Senin, 18 Maret 2013

15.35.00

Pemain andalan lini belakang united berkebangsaan serbia Nemanja Vidic sangat yakin united akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini menyusul kemenangan 1-0 yang di raih atas Reading Minggu kemarin yang membuat jarak poin menjadi 15 atas rival terdekat Manchester City.

Ini tentu sangat menggembirakan bagi kubu united , menyusul kekalahan Manchester City atas Everton pada saat sebelum pertandingan  melawan Reading, dimana United akhirnya bisa menang lewat gol yang diciptakan Wayne Rooney di babak pertama. 

Satu-satunya gol yang tercipta tersebut sudah cukup buat united untuk bisa meraih poin penuh sekaligus membuat tim lain sulit untuk mengejar united dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini

Hasil pertandingan minggu kemarin membuat united menjadi tim terdepan dalam perburuan gelar juara di musim ini, tapi Vidic mengingatkan timnya untuk tetap menjaga konsentrasi hingga akhir kompetisi agar kejadian musim lalu dimana united gagal juara akibat tidak konsisten sehingga bisa dilewati oleh Manchester City. "Kami berhasil meraih tiga poin pada pertandingan kemarin tetapi itu tidak di dapat dengan mudah," ujar Vidic.

"Kalian tentu ingin memenangkan pertandingan di Liga dan bermain untuk tim nasional tanpa perasaan yang kurang nyaman dan ternyata kami telah melakukannya. Sekarang kami hanya berpikir untuk pertandingan berikutnya." lanjut Vidic
         
"Jika kalian melihat bahwa kami telah memimpin klasemen dengan selisih 15 pon, bisa saja dikatakan itu merupakan jarak yang cukup sulit untuk dikejar dan kami berharap ini akan terus berlanjut, tetapi harus diingat ini belum berakhir meskipun kami berada di posisi yang baik.Terkadang kalian bisa merasakan perasaan para fans yang begitu berharap agar kejadian musim lalu tidak terjadi lagi. Saya tidak berfikir kejadian musim lalu akan terjadi lagi. Kami harus bermain dengan enjoy dan relaks . Ini merupakan moment terbaik buat kami." ucap Vidic mengakhiri wawancaranya.

Pertandingan melawan Reading kemarin yang berhasil dimenangkan united dengan skor 1-0 menjadikan united berhasil membuat lima clean sheet di musim ini.
   

0 komentar:

Posting Komentar