Jumat, 15 Maret 2013

21.30.00

Setelah menjalani dua pertandingan kandang yang kurang memuaskan, masing-masing kalah 1-2 melawan Madrid di ajang Liga Champion dan seri 2-2 melawan Chelsea di ajang FA Cup, akhir pekan ini MU akan kedatangan Reading dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 29 yang di gelar di stadion Old Trafford.

Melihat kondisi United sekarang ini pelatih United Sir Alex perlu membangkitkan kembali motivasi bertanding pemain united untuk kembali meraih hasil positif guna terus menjaga peluang merebut gelar juara musim ini mengingat apabila united kembali terpeleset tentu saja saingan terdekat Manchester City akan bisa memangkas poin yang saat ini masih terpaut 12 poin.

Di atas kertas berdasarkan posisi klasemen, tentu saja peluang united untuk meraih kemenangan sangat besar dimana sekarang Reading masih berada di zona degradasi, tapi tentu saja ini perlu diwaspadai united dikarenakan pemain Reading tentu memiliki motivasi yang lebih untuk mengalahkan united untuk keluar dari zona degradasi dan bertahan di musim depan.

Ini tentu saja akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi united untuk membuktikan bahwa mereka masih tetap menjadi tim terdepan untuk meraih gelar di musim ini. 

0 komentar:

Posting Komentar