Jumat, 22 Maret 2013

14.52.00


Media Denmark memberitakan kiper united sekaligus kiper tim nasional Denmark Anders Lindegaard kemungkinan besar akan meninggalkan united musim depan. 

Lindegaard bergabung ke united sejak Januari 2011, kiper Tim nasional Denmark ini direkrut united dari klub Aelesund Denmark.

Ketika didatangkan ke united Lindegaard di sebut bakal menjadi kiper pengganti Edwin van der sar yang pensiun, namun kenyaataan yang terjadi kesempatan bermain untuk Lindegaard masih sangat minim dikarenakan kebiasaan Ferguson untuk merotasi penjaga gawang yang ada sekarang antara Lindegaard dan De Gea. 

Pada awalnya Lindegaard masih sering diturunkan untuk menjaga gawang united,namun belakangan pilihan kiper utama lebih dipercayakan kepada De Gea.

Pemain berusia 28 tahun ini sadar betul untuk menembus tim utama saat ini sangat sulit apalagi banyak rumor yang berkembang united bakal mendatangkan kiper baru di musim depan salah satunya yang ramai dibicarakan kemungkinan bergabungnya kiper Stoke City asal Bosnia Asmir Begovic. Tentu saja hal itu menjadikan masa depan Lindegaard di united semakin tidak jelas.

Banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Lindegaard, namun yang paling serius untuk mendatangkan kiper tim nasional Denmark tersebut adalah klub Liga Inggris lainnya West Ham United. 

Kondisi yang terjadi saat tentang masa depan Lindegaard di united yang penuh ketidakpastian diharapkan West Ham akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendatangkan Lindegaard, apalagi West Ham saat ini tengah mencari pengganti kiper mereka saat ini Jussi Jasskelainan. 

Kontrak Lindegaard di united sampai tahun 2016, tetapi tidak tertutup kemungkinan dirinya akan lebih cepat meninggalkan Old Trafford.









0 komentar:

Posting Komentar