Kamis, 14 Maret 2013

10.11.00
Setelah bermain imbang 2-2 di Old Trafford saat menjadi tuan rumah babak perempat final FA Cup, Manchester United akan mengunjungi markas Chelsea untuk partai replay yang akan berlangsung di stamford bridge pada 1 April mendatang. 

Laga ini tentu saja akan berlangsung ketat mengingat siapa yang menjadi pemenang di laga ini akan melaju ke babak semifinal FA Cup menghadapi Manchester City yang sudah terlebih dahulu memastikan diri melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Barnsley dengan skor telak 5-0.
     
Seperti diketahui pertandingan yang berlangsung Minggu (10/03/2013) kemarin sangat luar biasa. United sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat go cepat yang dilesakkan penyerang united Javier Hernandes ke gawang Chelsea yang di kawal Peter Cech di menit ke 5. Umpan jauh yang diberikan Michael Carrick sukses di sundul Chicarito yang hanya bisa di lihat oleh Cech bola masuk ke gawangnya.

Tak lama berselang tepatnya di menit ke 11 lagi lagi gawang Chelsea bobol, kali ini wayne Rooney sukses mencatatkan namanya di papan skor. Hingga akhir babak pertama skor 2-0 untuk united.

Di babak kedua giliran Chelsea yang berhasil menciptakan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Eden hazard dan Ramires. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 2-2 sehingga harus dilakukan pertandingan ulang antara kedua tim.

Ini tentu saja bukan laga mudah bagi united mengingat hasil seri 2-2 kemarin, dimana setidaknya united harus bisa menang atau kalaupun seri dengan jumlah lebih dari 2-2. Apalagi laga ini digelar di markas Chelsea yang nota bene sangat susah mengalahkan Chelsea di Stamford bridge, walaupun kemarin MU bisa mengalahkan Chelsea di Premier league.

0 komentar:

Posting Komentar