Sabtu, 30 Maret 2013

16.23.00
2
Menjelang pertandingan Liga Inggris di pekan ke 30  united akan bertanding melawan tuan rumah Sunderland (30/03/2013) di Stadium of Light, pelatih united Sir Alex Ferguson tidak peduli dengan selisih poin yang mungkin akan terjadi di klasemen Liga. 

Apabila united bisa mengalahkan Sunderland maka united akan terus memimpin dengan selisih poin 18 menunggu hasil pertandingan antara Manchester City menghadapi Newcastle united yang berlangsung di Etihad Stadion.

Apabila united sukses meraih poin penuh atas tuan rumah Sunderland maka tim asuhan Sir Alex ini pun sukses menjadi tim pertama di Liga Inggris yang mampu memenangkan 25 pertandingan dari 30 pertandingan dalam satu musim kompetisi. 

Ini tentu saja akan menjadi catatan tersendiri bagi united dan pelatihnya Sir Alex Ferguson yang terus ingin membuat rekor di Liga Inggris. 

Ini tentu saja tidak di raih dengan mudah mengingat tingkat persaingan di Liga Inggris sangat ketat.

Namun dari semua itu hal terpenting yang ingin di capai Sir Alex adalah meraih kembali trofi Liga Inggris yang lepas musim lalu ketika tetangga mereka Manchester City meraihnya tahun lalu. 

Apabila semua terjadi sesuai rencana maka kemungkinan united akan menjadi juara ketika menjamu Chelsea di pekan selanjutnya.

"Memenangkan Liga penting. saya tidak peduli bagaimana kami dapat memenangkan Liga dengan segera." ujar Fergie.

"Ini akan menjadi tujuan utama seseorang di akhir kompetisi. Kejadian musim lalu tidak akan terjadi di saat ini. Itu tidak akan mengganggu saya sedikitpun. Sekarang adalah saat yangtepat bagi kami (united) untuk memenangkan Liga Inggris." ujar Fergie mengakhiri wawancara.

2 komentar:

  1. Performa MU memang sangat bagus denagn memenangkan banyak pertandingan. Wajar jika sir alex berniat memenangkan liga inggris

    BalasHapus
  2. mudah-mudahan united bisa segera juara tanpa menunggu pekan terakhir liga Inggris.

    BalasHapus