Kamis, 28 Maret 2013

15.23.00
Menurut media Tuttosport Claudio Marchisio yang sekarang bermain untuk klub Juventus saat ini masih terus diinginkan united untuk didatangkan ke Old Trafford. 

Pelatih united Sir Alex Ferguson memang telah lama berhasrat untuk menjadikan Marchisio menjadi andalan lini tengah united sejak tahun 2010 kemarin, namun saat itu Bianconeri untuk sebutan Juventus tidak akan menjual pemain Internasional Italia tersebut.

Claudio Marchisio merupakan pria kelahiran Chieri, Turin Itali 19 Januari 1986. 

Dirinya merupakan produk asli binaan Juventus, dimana Marchisio memulai karir sepak bola profesionalnya. 

Posisinya sebagai gelandang yang memiliki jiwa pekerja keras dan juga serba guna menjadikan dirinya sering dibandingkan dengan mantan pemain Juventus dan Italia Marco Tardelli. 

Walaupun Marchisio berposisi sebagai gelandang dia juga bisa bermain dalam posisi trio lini tengah untuk klub dan tim nasional Italia. 

Marchisio di kenal memiliki tendangan yang kuat dari luar kotak penalti jika melihat peluang maupun kesalahan dari barisan pertahanan lawan.

Marchisio sendiri mengatakan bahwa dirinya saat ini masih berkonsentrasi untuk membela Juventus dalam perburuan gelar Liga Italia dan ingin mengantarkan timnya untuk menjuarai Liga Champion Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar