Senin, 18 Maret 2013

09.49.00


Setelah berhasil mengalahkan Reading dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris yang di gelar di Old Trafford (16/03/2013) kemarin, diharapkan united tidak jumawa walaupun kemenangan itu membuat jarak dengan rival terdekat sekaligus tetangga united yaitu Manchester City semakin melebar menjadi 15 poin. 

Ini dikarenakan pada hari yang sama Manchester City mengalami kekalahan saat bertanding melawan tuan rumah Everton dengan skor 0-2. Tentu saja hal ini membuat united menjadi tim terdepan dalam perburuan titel juara Liga Inggris di musim ini.

Dengan hanya menyisakan 9 pertandingan lagi tentu saja jarak 15 poin sangat susah untuk dikejar tim lain. 

United harus belajar banyak dari pengalaman musim lalu dimana titel juara Liga Inggris berhasil direbut Manchester City di akhir kompetisi walaupun pada saat itu poin united sempat unggul jauh dari Manchester City, tapi dikarenakan kurang waspadanya united mengakibatkan gelar juara melayang.

Belajar dari pengalaman pahit musim lalu tentu saja united tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Hal terpenting yang harus dilakukan united hanyalah terus meraih kemenangan untuk memuluskan target meraih juara Liga Inggris musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar