Rabu, 10 April 2013

11.00.00
Barclays Premier League telah menyelesaikan 31 pertandingan dari 38 pertandingan yang harus dijalani setiap tim. 

United sendiri akan menjalani sisa tujuh pertandingan yang akan dijalani yang akan menentukan nasib apakah akan mengakhiri musim ini dengan gelar atau tanpa gelar seperti musim lalu.

Pertandingan terakhir yang dijalani united adalah ketika kalah 1-2 dari Manchester City (9/4/2013) kemarin. Walaupun tidak berhasil meraih poin tetapi united saat ini masih tetap memimpin klasemen dengan selisih poin 12 dari rival terdekatnya Manchester City. Berikut dapat dilihat sisa tujuh pertandingan yang akan dijalani united di musim 2012-2013.

-Stoke City vs Manchester United  (14/04/2013).
United akan bertanding melawan tuan rumah Stoke City, keangkeran stadion Bratinia terkenal bagi setiap tim tamu yang datang bertanding. Yang paling membesarkan hati bagi united adalah tidak pernah kalah melawan The Potters julukan Stoke City sejak kompetisi tahun 1993. United sendiri telah berhasil mencetak dua gol dari sepuluh pertemuan terakhir.

-West Ham vs Manchester United (17/04/2013).
United akan bertanding melawan West Ham United di Stadion Uptown park tiga hari kemudian. Kekalahan yang dialami united ketika melawan West Ham dalam Piala Liga 2010 semoga tidak akan terulang lagi. Kondisi West ham ini sedang meningkat dengan berhasil memenangkan tiga dari sepuluh pertandingan, West ham juga sedang berjuang untuk terhindar dari jurang degradasi di musim ini.

-Manchester United vs Aston Villa (22/04/2013)
Tim asuhan Paul Lambert Aston villa juga sedang berusaha untuk terhindar dari zona degradasi di musim ini, walaupun mereka berhasil mengalahkan Stoke City 3-1 dalam pertandingan tandang mereka. Aston Villa tidak akan menyerah melawan united meskipun pada pertemuan November kemarin united berhasil mengalahkan aston Villa dengan skor 3-2 di Villa park.

-Arsenal vs Manchester United (28/04/2013)
Pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan united ketika bertanding di Old Trafford dimana gol diciptakan oleh Robin Van Persie yang merupakan mantan pemain The Gunners. Ini merupakan kunjungan Van Persie pertama ke markas Arsenal setelah memutuskan untuk pindah ke united. Arsenal juga sedang berjuang untuk masuk empat besar agar bisa bertanding di Liga Champion Eropa musim depan.

-Manchester united vs Chelsea (04/05/2013)
Setelah berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge pada pertemuan pertama di musim ini, united tidak pernah menang lagi melawan Chelsea, berturut-turut united kalah 4-5 dalam Piala Liga, kemudian bermain imbang 2-2 di perempat final FA Cup di Old Trafford dan terakhir kalah 0-1 di Stamford Bridge dalam laga replay perempat final FA Cup yang menyebabkan united tersingkir di FA Cup.  Chelsea merupakan lawan yang tangguh yang harus dikalahkan united untuk menjuarai Liga Inggris di musim ini.

-Manchester United vs Swansea (12/05/2013)
United harus bisa meraih poin penuh saat menjamu di Old Trafford untuk memastikan gelar juara di musim ini ketika menghadapi Swansea. Swansea bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan dimana pertemuan pertama di musim ini ketika bertanding di Liberty Stadium markas Swansea kedua tim bermain imbang 1-1. Swansea juga merupakan juara Piala Liga di musim ini dan berhak bermain di Liga Eropa musim depan.

-West Brom vs Manchester united (19/05/2013)
Pertemuan pertama kedua tim di musim ini di Old Trafford united berhasil mengalahkan West Brom dengan skor 2-0. Ini merupakan pertandingan united terakhir di musim ini. Manajer Steve Clarke telah melakukan pekerjaan luar biasa di musim debutnya setelah mengambil kendali dari Roy Hodgson dan timnya pasti membuat united bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan 2-0 saat kedua tim bertemu pada bulan Desember kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar