Rabu, 20 Maret 2013

12.42.00

        Kiper tim nasional Bosnia yang bermain untuk klub Liga Inggris Stoke City Asmir Begovic menjadi salah satu pemain yang diinginkan united. Kecemerlangan Begovic di bawah mistar Stoke City di musim ini menjadi salah satu alasan yang menyebabkan united begitu berhasrat untuk menempatkan dirinya menjaga gawang united musim depan. Hal ini juga disebabkan karena penampilan kiper united saat ini De gea yang masih belum konsisten.
        Begovic sendiri merespon tentang kabar yang beredar di media,"Saya tidak merasa tertekan dikarenakan united sedang memantau saya, justru saya sangat gembira mengenai hal itu dikarenakan saya sedang melakukan hal yang bagus. Ini akan menjadikan motivasi tersendiri bagi saya untuk bermain lebih baik lagi." ujar Begovic melalui Spot.ba            
       Manajemen Stoke telah membandrol Begovic dengan harga 15 Juta Pounds bagi klub yang ingin memboyong Begovic. Banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya untuk musim depan, salah satu pesaing united adalah Arsenal yang menyatakan juga tertarik untuk mendatangkannya musim depan united siapkan dana untuk Begovic.

 

0 komentar:

Posting Komentar