Sabtu, 16 Maret 2013

11.11.00

Pasca bermain imbang di babak perempat final FA cup kemarin berhembus kabar dari pelatih Chelsea Rafael Benitez yang menyebutkan bahwa Sir Alex menolak untuk berjabat tangan dengannya setelah pertandingan usai.  

Benitez sendiri mengatakan bahwa dirinya menunggu untuk berjabat tangan dengan Sir Alex namun yang terjadi justru pelatih united tersebut hanya berjalan melewatinya saja.

Seperti diketahui bersama bahwa di Inggris merupakan suatu tradisi bagi kedua pelatih yang timnya melakukan pertandingan untuk melakukan jabat tangan baik sebelum maupun sesudah pertandingan. Namun yang terjadi  pada saat pertandingan itu tidak terlihat tradisi bersalaman antara kedua pelatih tersebut.

Ferguson sendiri membantah  dirinya tidak pernah untuk menolak bersalaman dengan Benitez seperti yang diberitakan di berbagai media. "Itu tidak benar dan omong kosong. Saya tidak pernah menolak untuk bersalaman dengan (Benitez) nya" ujar Fergie. "Jika dia (Benitez) ingin bersalaman seharusnya dia berdiri di depan saya. Saat itu saya sedang sibuk melayani tanda tangan, sehingga saya tidak melihatnya." lanjut Fergie.

Fergie sendiri tidak mau ambil pusing dengan masalah tersebut, dirinya tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan timnya  dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini dimana united akan akan menjamu Reading di Old Trafford (16/03/2013)

0 komentar:

Posting Komentar