Kamis, 04 April 2013

16.36.00
Untuk menghadapi pertandingan derby manchester yang akan berlangsung di Old Traffrod (8/4/2013), saat ini united sedang mempersiapkan para pemainnya untuk kembali menunjukkan permainan terbaiknya. 

Kiper united David de Gea yang biasanya terlihat santai dalam mengahadapi pertandingan derby manchester namun kali ini terlihat begitu serius menghadapi pertandingan menghadapi the Citizen tersebut.

Target utama united adalah mengalahkan Manchester City sekaligus membuat jarak poin akan semakin jauh menjadi 18 sehingga akan menyulitkan tim lain untuk mengejar united dalam perburuan juara Liga Inggris.

Penampilan De Gea bersama united cukup bagus, dengan kemampuannya menjaga gawang united tidak kebobolan selama enam pertandingan, berhasil membuat enam kali Clean sheet berturut-turut  merupakan catatan tersendiri baginya sekaligus menyelesaikan musim ini dengan menjadi juara untuk pertama kalinya bersama united bagi kiper berusia 23 tahun ini.

"Aku ingin menjadi juara di musim ini, begitu juga dengan semua pemain yang lain. Kami semua fokus untuk mendapatkan tiga poin dari setiap pertandingan , itulah yang akan membawa kami ke tujuan kami. Kami berupaya bermain sebaik mungkin di mana kami berada di liga dan kami ingin menyelesaikannya. " ujar De Gea melalui inside united.

"Saya merasa baik, dalam kondisi yang baik dan saya merasa nyaman di lapangan," katanya. 

"Saya sudah memainkan banyak pertandingan, tetapi saya mendapatkan banyak istirahat di rumah dan saya makan dengan baik , penting untuk menjaga diriku sendiri." lanjut De Gea.

"Saya lebih percaya diri dan merasa saya bermain konsisten karena saya sudah menjalankan banyak pertandingan bersama united. Tapi berlatih dengan baik dan memiliki sikap mental yang baik membawa keuntungan bagi diriku. Saya sangat senang dengan cara saya bermain ". ujar De Gea mengakhiri wawancaranya.

0 komentar:

Posting Komentar