Senin, 11 Maret 2013

22.14.00
Setelah hanya dijadikan sebagai pemain pengganti kontra Real madrid di leg II liga Champion yang berlangsung di old trafford, tersiar kabar bahwa masa depan penyerang andalan Manchester United Wayne Rooney akan segera berakhir di United , dikabarkan klub besar Eropa banyak yang tertarik untuk mendatangkan bomber timnas Inggris tersebut mulai dari Real Madrid, PSG hingga tim sekota Manchester United yaitu Manchester City berburu untuk mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney. 

Hal ini semakin diperkuat dengan keinginan united untuk membawa pulang kembali Chistiano ronaldo dari Real madrid yang tentu saja membutuhkan kucuran dana yang cukup besar. Bisa saja hal ini dapat terjadi mengingat stok pemain depan united yang lebih dari cukup dengan komposisi Welbeck, Javier Hernandez dan striker anyarnya Robin van Persie yang tentu saja membuat persaingan pemain lini depan united akan semakin ketat untuk mendapatkan posisi tim utama.

Rumor tentang masa depan Rooney akhirnya terbantahkan menyusul kehadiran Rooney sebagai starter pada pertandingan FA Cup yang berlangsung di old trafford dan berhasil menyumbang sebiji gol. 

Ferguson sendiri dengan tegas membantah semua isu yang menyatakan tentang kepergian Rooney di musim mendatang. Ferguson mengklaim bahwa united masih butuh Rooney, sedangkan mengenai perpanjangan kontrak Rooney yang akan segera berakhir tidak lama lagi akan segera dibahas.
       
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar