Rabu, 27 Maret 2013

10.04.00
Kabar  yang berhembus menyebutkan bahwa pemain belakang sekaligus kapten tim Ajax Amsterdam Toby Alderweireld   masuk dalam radar united untuk didatangkan ke Old Trafford musim depan. 

Toby Alderweireld sendiri diproyeksikan untuk menggantikan peran pemain belakang united asal Serbia Nemanja Vidic yang sudah menginjak usia 31 tahun.

Toby Anderweild yang bernama lengkap Tobias Albertine Mautits Anderweild merupakan pria kelahiran Anwerp Belgia 2 Maret 1989, memulai karir sepak bolanya dari klub lokal Germinal Beerschot sebelum akhirnya berlabuh di klub Ajax Amsterdam Belanda. 

Alderweireld memiliki banyak kelebihan sebagai seorang pemain bertahan yang bisa dijadikan united untuk mempertimbangkan merekrutnya di musim depan, dirinya memiliki postur yang ideal juga kekuatan dan memiliki kemampuan yang lebih bagi seorang Defender. 

Selain itu  kemampuan Alderweireld dalam penguasaan bola juga sangat baik, sehingga dia bisa juga berposisi sebagai playmaker menjadikannya dapat bermain di beberapa posisi.

Salah satu alasan yang mungkin bagi united untuk mendatangkan di musim depan dikarenakan nilai tranfer yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar sekitar. Ajax Amsterdam mematok harga 11 Juta Euro untuk klub yang ingin mendapatkan Anderweild.

Salah satu tim yang juga berburu untuk mendapatkan Anderweild adalah sesama klub Liga Inggris lainnya yaitu Arsenal. 

Dikabarkan Arsenal begitu berminat untuk mendaratkannya ke klub tersebut mengingat saat ini kebutuhan akan pemain belakang yang mendesak. 

0 komentar:

Posting Komentar