Senin, 25 Maret 2013

14.36.00


Harian Daily Star Sunday memberitakan pemain Center Back Porto Eliquim Mangala akan segera berseragam united di musim depan. 

Tak tanggung tanggung harga yang di patok untuk pemain U-21 Perancis tersebut diperkirakan sekitar 20 juta Pounds. 

Mangala saat ini diproyeksikan untuk menggantikan Rio Ferdinand di united yang mulai menurun kemampuan bermainnya seiring usia yang menginjak 35 tahun tidak muda lagi untuk seorang pesepak bola profesional.

Tak banyak yang mengenal pria kelahiran 13 Februari 1991 ini. 

Debut perdananya untuk tim U-21 Perancis di mulai sejak November 2009 ketika itu Perancis bertanding melawan Tunisia. 

Mangala tentu saja menjadi aset yang berharga bagi united mengingat usianya yang masih muda dan kualitas bermain sepak bola yang cukup baik dalam menjaga daerah pertahanan.

United tentu saja tidak akan mudah untuk mendatangkan Mangala ke Old Trafford mengingat pemain ini juga banyak diminati oleh klub besar Eropa lainnya. 

Klub sesama Liga Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspurs juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mangala, klub besar lainnya AC Milan dan Bayern Munchen  juga telah menjadikan Mangala buruan mereka.

Mangala sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Porto hingga 2016, tetapi hal itu tidak akan menjadikan penghalang bagi klub kaya united untuk mendatangkannya, apalagi saat ini kebutuhan untuk pemain belakang sangat mendesak bagi united untuk terus bisa bersaing di kancah Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar