Kamis, 28 Maret 2013

09.40.00
Striker united Robin van Persie  saat di wawancarai Voetbal International mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri karir sepak bola profesionalnya di united.

"Untuk beberapa tahun ke depan saya akan berada di Manchester United dan itu mungkin akan berlangsung lama. United akan menjadi klub terakhir saya." ujarnya.      

Seluruh penggemar united akan selalu ingat kejadian yang terjadi Agustus 2012 kemarin ketika media menyebutkan telah terjadi suatu kesepakatan antara united dan arsenal untuk mendatangkannya ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 24 juta Euro.

Robin Van Persie merupakan pria kelahiran Rotterdam Belanda 6 Agustus 1983. Dirinya merupakan produk asli binaan tim Feyenord Belanda dimana dia memulai karir sepak bola profesionalnya dari tahun 2001-2004, hingga akhirnya Arsenal tertarik untuk mendatangkannya ke Inggris dengan nilai transfer 2,75 juta Euro di tahun 2004.  

United boleh di bilang beruntung mendapatkannya dikarenakan sebelumnya Van Persie merupakan top skor Liga Inggris 2011-2012 dengan mencetak 30 gol dimana menjadikannya meraih gelar PFA Player of the Year saat bersama Arsenal, dimana pada tahun yang sama united gagal merebut gelar Liga Inggris usai kalah bersaing dengan Manchester City dan paling menyakitkan lagi kegagalan united dikarenakan kalah produktif dari the Citizen.

Semoga saja dengan kehadiran Van Persie  keinginan klub untuk merebut gelar di musim ini dapat tercapai dimana saat ini united masih memimpin klasemen unggul jauh dari rival terdekatnya Manchester City.


 













0 komentar:

Posting Komentar