Senin, 24 Juni 2013

14.29.00
Salah seorang pemain tim nasional U-21 Spanyol yang berhasil mengantarkan Spanyol sebagai juara Piala Eropa U-21 Thiago Alcantara dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak di Manchester United.

Media Inggris The Daily Telegraph mengabarkan bahwa united telah menyetujui nilai transfer 17 juta Pounds yang ditetapkan Barcelona apabila united ingin mendapatkan salah seorang pemain muda berbakat tersebut.

Barcelona sendiri dikabarkan berusaha untuk menahan Thiago agar tetap bertahan di Nou Camp, namun Thiago lebih memilih untuk pergi dikarenakan kesempatan bermain di Barcelona sangat minim. Dirinya harus bersaing dengan pemain senior lainnya  Xavi, Andrés Iniesta dan Cesc Fabregas. Thiago berpandangan bahwa dengan bergabung dengan united kesempatan untuk bermain lebih terbuka sehingga dirinya bisa bersaing dengan pemain Spanyol lainnya untuk tampil tahun depan di Piala Dunia Brazil 2014.

United sendiri dikabarkan sedang membangun kekuatan baru di bawah asuhan pelatih barunya David Moyes. Pihak klub tetap ingin sepeninggal Ferguson united tetap menjadi klub yang disegani di Inggris dan di dunia. Thiago sendiri memang telah lama menjadi salah seorang pemain incaran united untuk didatangkan ke Old Trafford

0 komentar:

Posting Komentar