Selasa, 26 Maret 2013

13.58.00

Salah seorang pemain yang yang berposisi sebagai back kiri yang saat ini bermain untuk klub Porto Alex sandro saat ini mulai dihubungkan dengan united. 

Harian Daily Mail memberitakan bahwa Sandro yang saat ini berusia 22 tahun diproyeksikan untuk menggantikan pemain belakang united Patrice Evra.

Sandro yang bernama lengkap Alex Sandro Silva Lobo merupakan pria kelahiran Catanduva Brazil. 

Dirinya pernah bermain untuk tim Atletico Paranaense sebelum dibeli klub Santos dan akhirnya berhasil bermain di klub eropa setelah Porto tertarik untuk menggunakan jasanya sejak tahun 2011 kemarin dengan bandrol 9,6 juta Euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Bahkan ketika berlangsung pertandingan Liga Champions melawan Malaga kemarin tim pemantau united dikabarkan juga ikut melihat pertandingan untuk melihat secara langsung penampilan Sandro seperti yang diberitakan Media Daily mail. 

Ini menunjukkan sepertinya keinginan united untuk merekrut Sandro cukup kuat. 


Namun perlu di ingat selain Sandro united juga tengah mempertimbangkan untuk mendapatkan bek Everton Leighton Baines, jadi bisa di bilang ada opsi pilihan klub untuk merekrut di antara kedua nama yang dimaksud.

Saat ini penampilan Sandro di Porto cukup gemilang dimana dalam penampilannya di musim ini dirinya berhasil mencetak sebuah gol dari 19 pertandingan yang dilakoninya. Tentu saja ini menjadi nilai tambah tersendiri baginya mengingat untuk pemain yang berposisi di  belakang yang mampu mencetak gol terbilang sangat sulit.

0 komentar:

Posting Komentar