Sabtu, 30 Maret 2013

10.36.00
Setelah menjalani pertandingan Internasional bersama tim Belanda, striker united Robin Van Persie akan kembali memperkuat Red Devils dalam pertandingan penting di minggu ini. 

Dua pertandingan yang akan dijalani united  adalah menghadapi tuan rumah Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris dan kemudian menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga ulang perempat final Piala FA.

Pelatih united Sir Alex Ferguson berharap kesuksesan yang diraih Van Persie dalam membela tim nasional Belanda dapat terus berlanjut bersama tim united. 

Seperti di ketahui Robin Van Persie sukses mencetak tiga gol buat tim nasional Belanda, masing-masing dua gol melawan Rumania dan satu gol melawan Estonia. 

Ini tentu saja menjadi catatan tersendiri bagi Rvp mengingat dirinya sukses mencetak gol berturut-turut buat negaranya.

"Van Persie mencetak gol adalah merupakan hal yang menyenangkan bagi saya. Dia bisa mencetak tiga gol buat Belanda." ujar Fergie.

"Hal ini hampir sama di alami oleh semua striker. Ketika mereka sulit mencetak gol, mereka akan berusaha secepat mungkin untuk bisa kembali mencetak gol." lanjut pelatih united tersebut.

"Mudah-mudahan gol yang diciptakannya buat tim nasional Belanda dapat membantunya untuk dapat mencetak gol kembali. Kemampuannya dalam mencetak gol tidak berubah, itu merupakan hal terpenting." kata Fergie mengakhiri wawancaranya.     

Tentu saja united berharap ketajaman Van Persie dalam membela negaranya dapat berlanjut di level klub, dikarenakan sudah lama Rvp tidak lagi mampu mencetak gol buat timnya. 

Gol terakhir yang  berhasil dipersembahkannya adalah ketika united sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-0 pada pertandingan yang berlangsung pada tanggal 10 Februari lalu di Old Trafford. 

Namun dalam tujuh pertandingan selanjutnya bersama united Robin Van Persie tidak pernah mencetak gol lagi. 

Saat ini Van Persie berhasil  mencetak 23 gol dari 31 pertandingan bersama united.
       

0 komentar:

Posting Komentar