Sabtu, 06 April 2013

13.29.00
2
Pemain united yang berposisi sebagai pemain sayap Nani, ingin membuat suatu prestasi bagi united. 

Dirinya ingin membawa united menjadi juara Liga Inggris di musim ini sekaligus menjadikan united menjadi klub pertama yang mampu merebut gelar sebanyak 20 kali.

Pelatih united Sir AlexFeguson juga telah mengatakan melalui MUTV yang meminta kepada semua pemain united untuk dapat meraih gelar juara Liga Inggris di musim ini. Gelar Liga Inggris merupakan satu-satunya yang mungkin di raih united menyusul kegagalan yang dialami united di FA Cup setelah kalah dari Chelsea.

"Saya pikir semua pemain united merasa kecewa setelah pertandingan di Stamford Bridge kemarin. Semua pemain berharap mendapatkan hasil terbaik dan itulah sepak bola. Kami telah berbicara dengan pelatih. Kami tahu bahwa kami masih memiliki banyak pekerjaan dan harus fokus kepada pertandingan selanjutnya dan mencoba melupakannya."ujar Nani.

"Musim ini  sedikit mengecewakan bagi saya karena saya sudah  beberapa kali mengalami cedera. Ini sangat sulit untuk menunjukkan permainan terbaik saya, tapi saya sudah kembali dari cedera dan saya mencoba untuk menunjukkan permainan terbaik saya sampai akhir musim. Saya berharap, musim depan, saya bisa melakukan apa yang saya ingin lakukan , bermain sepak bola dan menunjukkan permainan terbaik saya."lanjut Nani.

"Ini selalu seperti itu (rasa sakit memicu ambisi) setiap musim kita kehilangan sesuatu dan harus berbuat lebih baik lagi.Kami mencoba fokus dan mencoba menang untuk pertandingan selanjutnya. Bekerja keras dan mencoba memberikan hasil terbaik kepada tim seperti apa yang mereka berikan kepada kami." ujar Nani.

"Ini sangat berarti bagi saya bahwa apa yang saya pelajari dari klub adalah mentalitas untuk memenangkan setiap pertandingan dan yang terpenting adalah juara Liga Inggris. Jadi apa yang terjadi di musim lalu membuat kami fokus pada liga di musim ini. Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik di musim ini dan kami ingin memenangkan Liga untuk membuat sejarah bagi klub." ujar Nani mengakhiri wawancaranya. 

Mental sebagi pemenang di Old Trafford telah memicu Nani dan rekan satu timnya untuk dapat menajadi juara di musim ini sekaligus menghapus kenangan menyakitkan di musim lalu ketika united gagal juara Liga Inggris di pertandingan terakhir karena kalah selisih gol dari Manchester City.

2 komentar:

  1. wew motivasi yang sangat keren, dan kayaknya akan terwujuddd

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas saiful, semoga nani bisa bermain dengan baik lawan the citizen nanti,,
      makasih commentnya mas saiful

      Hapus