Jumat, 19 April 2013

10.58.00

Setelah bermain imbang melawan West Ham United 2-2 pada pertandingan (17/4/2013) kemarin, united masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 81 terpaut 13 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua dengan nilai 68,

The Citizen sendiri masih menyimpan satu pertandingan sisa untuk menyamai jumlah pertandingan yang sudah dijalani united. 

Tentu saja selisih poin 13 ini akan berkurang apabila Manchester city mampu mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada Minggu (21/4/2013) di markas Hotspur, White Hart Lane.

United sendiri akan kembali bertanding pada selasa (23/4/2013) melawan Aston Villa yang akan di gelar di Old Trafford. Tentu saja united harus memenangkan pertandingan ini untuk tetap menjaga selisih poin dengan the Citizen.

Secara hitungan matematis dari lima pertandingan sisa yang akan dijalani united, hanya dibutuhkan enam poin untuk meraih gelar juara di musim ini. 

Apabila target enam poin yang harus di dapat united berhasil maka nilai united menjadi 87 poin,  tidak akan terkejar lagi oleh Manchester City, dimana poin maksimal yang bisa di raih the Citizen hanya 86 dari enam pertandingan sisa.

Tentu saja hitungan ini akan bisa berubah apabila  Manchester City mengalami kekalahan.



0 komentar:

Posting Komentar