Sabtu, 20 April 2013

09.30.00
Isu mengenai masa depan penyerang andalan united Wayne Rooney di Old Trafford  terus berkembang.  Rooney dikabarkan telah setuju untuk pindah ke salah satu klub papan atas  Liga Perancis Paris Saint Germain.

Media Perancis  Le Sport 10 memberitakan bahwa telah terjadi kesepakatan antara PSG dengan united untuk transfer Rooney di musim depan. 

Rumor ini makin kuat dengan pernyataan mantan penasehat PSG yang sekarang menjadi pemilik media  Le Sport 10, Michel Moulin yang mengatakan kesepakatan telah dilakukan. "Saya mengumumkan kepada Anda dari sumber terpercaya: Rooney ke PSG telah dilakukan," kata Moulin di televisi Prancis. "Dia akan berada di PSG musim depan."  lanjut Moulin.

Menanggapi hal tersebut pelatih united Sir Alex Ferguson dengan tegas membantah hal tersebut. 

Melalui situs resmi united  Fergie mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi."Saya kira itu sama sekali tidak benar" ujar Fergie.

Spekulasi mengenai masa depan Rooney di united makin tidak jelas, ketika pertandingan antara united dengan West Ham yang berakhir imbang 2-2, Rooney digantikan oleh Shinji Kagawa.
 
"Dalam banyak permainan Wayne Rooney lebih baik dari pada sebagian besar pemain. Tapi pada malam Shinji bermain sangat baik." ujar Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar