Jumat, 12 April 2013

09.47.00
Kabar mengenai perburuan united terhadap Falcao yang merupakan  striker Atletico Madrid dan juga pemain tim nasional Kolombia  masih terus berkembang.

Ketajaman Falcao sebagai seorang striker tidak perlu diragukan lagi, dirinya telah berhasil mencetak 54 gol untuk Atletico madrid sejak bergabung tahun 2011 kemarin.
Menurut Daily Mail united telah menyiapkan dana 47 juta Euro untuk mendatangkannya di musim depan.

United dikabarkan menyiapkan opsi yang cukup menarik bagi Atletico Madrid, striker united Javier Hernandes menjadi bagian dalam proses transfer pemain ini. 

United akan memberikan dana tunai sebesar 27 juta Euro ditambah dengan Chicharito yang di bandrol 20 juta Euro. 

Chicharito rencananya akan meninggalkan Old trafford musim depan dikarenakan dirinya sulit bersaing dengan striker united lainnya seperti Wellbeck, Rooney dan Van Persie.

Pihak Atletico sendiri sampai sekarang masih mengatakan bahwa belum ada kesepakatan antara kedua tim, manajemen klub akan melepas pemain andalan mereka tersebut apabila ada klub yang sanggup membayar uang sebesar 67 juta Euro.  Hasil dari transfer ini akan digunakan klub untuk menutupi hutang mereka.

Pelatih Atletico Madrid menanggapi spekulasi yang beredar dengan mengatakan," Falcao adalah pemain hebat dan wajar bila banyak klub yang tertarik dengannnya. Ini tidak mengejutkan saya."



0 komentar:

Posting Komentar