Selasa, 23 April 2013

11.02.00
Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester United mengahadapi Aston Villa yang berlangsung di Old Trafford mengandung dua misi yang berbeda antara kedua tim.

United butuh kemenangan untuk segera memastikan gelar di musim ini sedangkan bagi Aston Villa membutuhkan tambahan nilai untuk menjauh dari Zona Degradasi. 

Di awal pertandingan begitu wasit meniup pluit tanda pertandingan di mulai, united langsung menggebrak pertahanann Villa untuk mencuri gol di menit awal, hasilnya pertandingan baru berlangsung kurang dari dua menit striker united Robin Van Persie berhasil mencetak gol pertama. 

Gol yang diciptakan  van persie berawal dari  umpan dari rooney di berikan ke valencia di sisi kakan pertahanan Villa, kemudian valencia memberikan bola ke pemain belakang united rafael yang dengan cepat memberikan umpan jauh ke giggs di sisi kiri gawang Villa, lalu giggs berhasil memberikan umpan ke van persie yang  dengan tenang  menjebol gawang aston yang di kawal Brad Guzan  dengan kaki kirinya.

Setelah gol pertama tercipta pertandingan masih dikendalikan pemain united yang terus menggempur barisan pertahanan Aston Villa. Berselang beberapa menit kemudian gol kedua terjadi di menit ke 13. 

Berawal dari serangan pemain aston Villa yang gagal ,rooney yang bermain sebagai pemain gelandang mendapat bola, melihat posisi van persie yang berdiri di kawal  pemain belakang aston villa,  umpan jauh diberikan rooney  ke RVP dan melalui tendangan first  time kaki kirinya Van Persie berhasil menjebol gawang aston villa untuk kedua kalinya. wow gol yang luar biasa.

Setelah gol kedua tercipta, permainan masih tetap dikuasai pemain united. Pemain united begitu bernafsu untuk menambah gol, hasilnya gol yang ketiga terjadi di menit ke 32 kali ini kembali peran dari giggs yang menusuk dari kiri melewati pemain belakang aston villa setelah berhasil melewati pemain belakang aston villa kemudian memberikan umpan ke van persie dan kembali dengan kaki kirinya van persie berhasil menjebol gawang aston villa, skor babak pertama united 3-0 aston villa.

Di babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta, Aston Villa yang di babak pertama tertinggal tiga gol, mencoba untuk menciptakan peluang, namun karena disiplinnya pemain belakang united dan kecemerlangan De Gea di bawah mistar gawang membuat pemain Aston Villa tidak mampu menciptakan gol. 

Pertandingan berakhir dengan skor 3-0, dimana Van Persie berhasil mencatat hattrick di pertandingan kali ini.

Susunan pemain kedua tim:
Manchester United: 
De Gea, Rafael, Evra,  Jones, Evans, Valencia, Giggs, Carrick, Kagawa, Rooney (Welbeck 72), Van Persie
Aston Villa: 
Guzan, Vlaar, Bennett (Clark 80), Baker, Lowton, N’Zogbia (El Ahmadi 46), Westwood, Delph, Agbonlahor, Benteke, Weimann

0 komentar:

Posting Komentar