Sabtu, 06 April 2013

11.49.00
- Pertandingan antara Manchester United menghadapi Manchester City akan berlangsung di Old Trafford tanggal 8 April 2013 markas united.
-   Wasit yang ditunjuk untuk pertandingan ini adalah Mike Dean, dimana Dean telah menjadi wasit pada tiga pertandingan united di musim ini, ketika Dean menjadi wasit, united berhasil menang ketika menjadi tuan rumah menghadapi Arsenal dan Newcastle dan menang ketika melawan tuan rumah Southampton
-   Kekalahan terakhir united adalah ketika menghadapai Norwich City. Di bulan November 2012 setelah berhasil memenangkan 12 pertandingan berturut-turut kemudian kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur yang berlangsung di Old Trafford. Namun kekalahan terakhir di Piala FA di markas Chelsea kemarin dibedakan dari Liga Domestik. Sedangkan Manchester City berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka terkecuali kekalahan menghadapi Everton 2-0 dan telah berhasil melakukan lima Clean Sheet.
-   Striker united Wayne Rooney dan pemain belakang Rafael sudah terlihat mulai berlatih dan diharapkan dapat kembali bermain sedangkan Nemanja Vidic dan Jonny Evans masih diragukan kebugaran fisiknya untuk dapat bermain. Sementara di kubu Manchester City pemain belakang Vincent Kompany dapat bermain kembali sementara Micah Richards dan Maicon berkompetisi di level U-21 dan kemungkinan Jack Rodweel tidak bisa bermain.
 -   Di pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung di Etihad Stadion markas the Citizen, united sempat unggul 2-0 melalui Wayne Rooney. Kemudian the citizen berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Yaya Toure dan Pablo Zabaleta. Ketika pertandingan akan berakhir imbang Striker united Robin Van Persie berhasil mebuat gol melalui tendangan bebas di menit akhir pertandingan untuk memastikan united meraih tiga poin.
-   Pelatih The Citizen Roberto Mancini percaya bahwa dirinya adalah pelatih terbaik di Inggris karena berhasil membawa Manchester City menjuarai Liga Inggris setelah lama tidak pernah lagi berprestasi. Tahun ini the Citizen masih punya harapan untuk mendapatkan trofi melalui FA Cup setelah berhasil maju ke semifinal, tetapi sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris dengan kondisi tertinggal 15 poin dari united.
-   Manchester City memiliki banyak pemain bintang apalagi kesepakatan kontrak baru Yaya Toure yang telah setuju untuk memperpanjang kontrak sampai empat tahun ke depan. Yaya Toure merupakan pemain yang di beli The Citizen dari Barcelona telah menjadi pemain kunci di lini tengah Manchester City. Pemain nasional Pantai Gading ini merupakan pemain yang ikut bertanding ketika Barcelona menghadapi united di Final Liga Champion yang berlangsung di Roma, Italia.
-   Pertandingan derby Manchester menjadi lebih bergairah mengingat The Citizen telah menjadi klub yang terus berkembang untuk menjadi pesaing dalam perburuan gelar Liga Inggris. Carlos Tevez akan menjadi pemain The Citizen menghadapi mantan klubnya sedangkan Wayne Rooney akan melanjutkan rekor mencetak gol yang luar biasa melawan The Citizen. Apabila united berhasil memenangkan pertandingan ini maka peluang untuk meraih gelar ke 20 akan semakin dekat.

0 komentar:

Posting Komentar