Kamis, 04 April 2013

09.10.00
Media Daily Mail memberitakan pemain tengah klub Spanyol Barcelona Thiago Alcantara menjadi pemain yang di incar united untuk didatangkan di musim depan, orang tua Thiago Mazinho mengisyaratkan bahwa Thiago ingin bermain di klub yang dapat menjadikan dirinya sebagai pemain di tim inti.

"Putra saya pasti bermain jauh lebih sering di klub lain di dunia. Ia banyak belajar dengan para pemain hebat, namun Thiago sangat ambisius dan perlu bermain. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi di masa depan. Sepakbola bisa banyak berubah dan apapun bisa terjadi," ucap Mazinho

Thiago yang bernama lengkap Thiago Alcântara do Nascimento merupakan pria kelahiran San Pietro Vertonico 11 April 1991, kemampuan kontrol bola dan passingnya yang baik menjadikan dirinya salah seorang pemain Eropa yang paling menjanjikan di masa depan mengingat usianya sekarang masih muda 22 tahun.

Keinginannya untuk bisa memperkuat negaranya Spanyol di Piala Dunia 2014 Brazil menyebabkan dirinya ingin mencari klub yang bisa memberikan kesempatan bertanding lebih banyak dan masuk tim utama, namun hal tersebut sulit didapatkannya di Barcelona mengingat dirinya harus bersaing dengan rekan seniornya seperti Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Hal inilah yang membuatnya ingin hengkang dari Barcelona.

Melihat kondisi Thiago yang sudah mulai mengisyaratkan akan hengkang dari Barcelona, kubu united dikabarkan sudah memantau pemain kelahiran Italia tersebut selama tiga tahun terakhir. Tim yang bermarkas di Old trafford ini bahkan sudah mengajukan tawaran 15 juta euro yang ditolak Barca 18 bulan lalu. Namun situasi sang pemain disebut-sebut akan kian memotivasi United mendapatkan targetnya.

Tentu saja niat united untuk mendatangkan Thiago tidak mudah mengingat banyak klub lain yang juga ingin mendapatkannya, salah satu pesaing utama united adalah tim sesama Liga Inggris lainnya yakni Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar