Senin, 08 April 2013

15.03.00
Semua mata akan tertuju ke stadion Old Trafford markas united ketika manchester united bertanding menghadapi klub satu kota Manchester City dalam big match Derby Manchester.

Semua tahu saat ini tim asuhan Sir Alex Ferguson sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 15 poin dari tim asuhan Roberto Mancini. 

United akan berusaha untuk meraih tiga poin untuk dapat segera meraih juara liga Inggris sedangkan The Citizen punya misi untuk mengalahkan united supaya jarak poin menjadi lebih kecil sehingga The Citizen masih punya kesempatan untuk mengejar united.

Masih segar di ingatan fans united ketika musim lalu tim asuhan Ferguson ini harus kalah dari The Citizen dengan skor yang cukup telak 1-6, ketika itu tim asuhan mancini ini sukses mengalahkan sepuluh pemain united.

Kondisi manchester City setelah di ambil alih oleh Sheikh Mansour dan Abu Dhabi Group sejak tahun 2008 menjadikan the citizen sebuah klub yang bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris dan menjadi kekuatan baru di Inggris. 

Setelah tidak ada prestasi selama lebih kurang 35 tahun akhirnya the Citizen berhasil memenangkan Piala FA dan puncaknya ketika musim lalu berhasil mengungguli united untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Perseteruan antara kedua tim juga semakin panas ketika pemain united Carlos Tevez yang masa depannya tidak jelas di united pindah ke Manchester City turut menjadikan setiap pertemuan kedua tim selalu menjadi perbincangan, apalagi Tevez begitu bersemangat untuk menjebol gawang mantan klubnya itu.

Tentu saja derby Manchester sekarang lebih banyak menarik perhatian apalagi sekarang kedua tim ingin membuktikan siapa yang terbaik di kota Manchester.

0 komentar:

Posting Komentar