Rabu, 03 April 2013

15.10.00
Manchester united kalah 0-1 atas tuan rumah Chelsea dalam babak peremapt final FA Cup (1/4), lewat gol yang dicetak striker Chelsea Demba Ba di babak kedua. 

Hal ini menyebabkan united tersingkir dan harus melupakan untuk meraih gelar FA Cup yang telah lama tidak dapat diraih sejak tahun 2004 kemarin. 

Kegagalan ini juga membuat united mengubur impiannya  untuk meraih double winnerdi musim ini.

Chris Smalling salah seorang punggawa united berharap united segera melupakan kekalahan yang berakibat kepada kekecewaan bagi setiap pemain karena harus tersingkir dari ajang FA Cup. 

"Ini akan memakan waktu beberapa hari untuk mengembalikan kepercayaan diri, karena banyak dari kami datang ke Stamford Bridge dengan keyakinan besar dan kami merasa kami akan memenangkan pertandingan ini," kata Smalling kepada MUTV.

"Setidaknya kami memiliki permainan yang baik Senin depan. Namun kita perlu memastikan bahwa kami bersatu bersama-sama dan memenangkan gelar ini dengan penuh percaya diri. Fans kami akan mendukung kami dan kami perlu memastikan bahwa kami memberi mereka hasil  yang baik ". lanjut Smalling.

Setelah berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 1-0, terlihat united sedikit   lamban di stamford Bridge namun mampu mengimbangi Chelsea dengan baik dengan mengandalkan serangan balik yang berbahaya. 

"Kami sangat yakin akan mencetak gol hari itu dengan penampilan yang baik di babak pertama, kami lihat mereka (Chelsea) tidak begitu banyak menciptakan peluang, tapi kenyataanya kami tidak mampu mencetak gol." ujar Smalling.

"Dalam satu setengah jam terakhir, permainan mulai menegangkan bagi kami yang membuat situasi tidak ideal bagi kami, tetapi sebelumnya kami dapat memainkan sepak bola dengan baik. Kekecewaan terbesar adalah ketika kami tidak mampu berbuat hal yang sama di babak kedua dan semua pemain hilang konsentrasi ketika itu." ujar Smalling mengakhiri wawancaranya.

Derby Manchester yang akan dijalani United tentu saja akan menjadi ajang untuk melampiaskan kekecewaan yang terjadi sekaligus impian untuk meraih gelar ke 20 Liga Inggris akan semakin dekat, apabila mampu mengalahkan Manchester City akan menjadikan perbedaan poin akan semakin jauh menjadi selisih 18 poin yang tentu saja tidak akan terkejar lagi oleh tim lain.

0 komentar:

Posting Komentar