Senin, 01 Juli 2013

10.46.00
Pemain andalan united di lini belakang sekaligus kapten tim united Nemanja Vidic dikabarkan akan meninggalkan united musim panas ini. Klub yang serius untuk merekrut pemain nasional Serbia ini adalah klub raksasa Italia AC Milan.
Milan dikabarkan sedang serius melakukan pembicaraan dengan agen Vidic untuk dapat mendatangkan pemain yang digelar "the monster" tersebut.

Hal ini memang menjadi berita hangat di media Inggris dikarenakan kondisi Vidic yang sering cedera di musim lalu mengakibatkan dirinya jarang diturunkan dalam pertandingan united sehingga united telah mencari calon pengganti Vidic di lini belakang. Pemain yang sedang di incar united untuk menggantikan Vidic adalah Garay. Dikabarkan united serius untuk mendatangkan Garay ke Old Trafford musim panas ini.
Melihat kondisi ini tentu saja akan dimanfaatkan AC Milan untuk menggoda Vidic agar bergabung ke Milan.

Nemanja Vidić merupakan pria yang lahir di Uzice, Serbia, 21 Oktober 1981 adalah pesepak bola Serbia yang berposisi sebagai bek tengah. Ia bertinggi badan 189 cm. Dia merupakan kapten Manchester United dan tim nasional sepak bola Serbia. Vidic terkenal dengan kemampuan tackle, heading, dan sangat sulit dilewati oleh pemain lawan. Ia, bersama Goran Gavrancic, Mladen Krstajić, dan Ivica Dragutinović terkenal sebagai The Famous Four saat Piala Dunia FIFA 2006.

Namun Agen Nemaja Vidic telah menepis spekulasi bahwa kapten United bisa bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Silvano Martina mengatakan: "Kami berbicara dengan tidak ada kesepakatan. Ini semua pembicaraan publik saja,  ini adalah pertama kalinya saya mendengar kabar itu dan saya tidak tahu dari mana asalnya. Kita bicara tentang kapten Manchester United disini,  Vidic tidak memiliki masalah dengan united - semua pembicaraan adalah berita bohong ".

0 komentar:

Posting Komentar