Rabu, 24 Juli 2013

14.30.00
Setelah beberapa kali gagal mendapatkan pemain incarannya, united saat ini dikabarkan mulai serius untuk segera mendapatkan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale.

Moyes terlihat mulai meredakan kekhawatiran yang terlihat dimana saat ini united mulai kalah bersaing dengan klub lain dalam mendapatkan pemain incarannya.

Tercatat nama-nama seperti Cavani, Jovetic, Thaigo Alcantara yang semula diinginkan united untuk didatangkan ke Old Trafford gagal untuk bergabung dikarenakan lebih memilih klub lain.

Melihat kondisi ini dikabarkan united telah menyiapkan dana sekitar 100 Juta Pounds untuk mendapatkan dua pemain yang diinginkan. Kedua pemain tersebut adalah Garet Bale dan Fabregas.

Moyes ingin masa kejayaan united di bawah kepemimpinan Ferguson yang berhasil menjadi klub yang disegani terus berlanjut.

Niat Moyes ini sendiri dikabarkan di dukung penuh oleh pemilik klub united keluarga Glazer yang akan menghabiskan dana sekitar 100 Juta Pounds untuk memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan united.

Dengan mendatangkan Gareth Bale ke united maka akan menjadi rekor transfer tertinggi yang pernah ada di Liga Inggris dimana united ketika itu berhasil mendatangkan Berbatov dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer lebih dari 30 Juta Pounds pada tahun 2008.

Selain Bale united juga akan kembali mengajukan penawaran ke Barcelona untuk melepas pemain andalan mereka Cesc Fabregas. Barcelona sendiri mengatakan bahwa tidak akan melepas Fabregas ke klub lain.

Diharapkan dengan kedatangan kedua pemain ini akan menjadi era baru klub united di bawah kepemimpinan Moyes. Moyes berharap dirinya dapat meraih trofi pertamanya di musim ini bersama united.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar