Kamis, 11 Juli 2013

11.26.00
Spekulasi tentang akan kembalinya mantan pemain united Christiano Ronaldo masih terus menjadi pembicaraan media. Banyak pihak yang mengatakan Ronaldo bakal kembali ke Old Trafford karena sudah tidak merasa bahagia di Madrid dan salah satu klub yang ingin dibelanya musim depan adalah Manchester United.

Seperti di ketahui sebelum bermain untuk Real Madrid, Ronaldo merupakan pemain andalan united sebelum pindah ke Madrid tahun 2009 kemarin.

Menanggapi berita tersebut pelatih united Moyes melalui situs resmi united mengatakan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan rumor yang berkembang.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain di klub-klub sepak bola lainnya," kata mantan bos Everton.  

"Saya pikir itu salah dan itu bukan gaya saya. Saya akan mencoba menjawab banyak pertanyaan yang saya dapat tapi ketika orang menanyakan tentang pemain yang memiliki kontrak di klub-klub sepak bola lain, saya pikir itu salah untuk berbicara tentang mereka. Tapi klub ini selalu tertarik untuk mendapatkan pemain yang terbaik."

"Manchester United memiliki musim yang hebat di Liga Premier tahun lalu dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menambah skuad. Klub ini akan selalu bermain dengan baik  dan kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk tetap di atas. "

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain di klub-klub sepak bola lainnya," kata mantan bos Everton. "Saya pikir itu salah dan itu bukan gaya saya. Saya akan mencoba menjawab banyak pertanyaan yang saya dapat tapi ketika orang memiliki kontrak di klub-klub sepak bola lain saya pikir itu salah untuk berbicara tentang mereka. Tapi klub ini selalu tertarik pada yang terbaik pemain."

Ketika ditanya apakah ia akan mendatangkan pemain baru sebelum memulai tur pra-musim pekan depan, Moyes menambahkan: "Saya akan mencoba, tapi aku tidak bisa jujur ​​mengatakan ya, "
 
Pada berbagai keterangan dalam konferensi pers, Moyes menegaskan keinginan kuatnya untuk melanjutkan tradisi klub - paling tidak  melalui pembinaan pemain muda. "Everton tidak berbelanja di jendela yang sama ketika Manchester United melakukan pembelian pemain baru," tambahnya. "Tapi klub ini akan selalu mencoba dan membeli pemain muda dan sedikit bagian dari pekerjaan saya adalah  membawa melalui pemain dari Akademi." ujar Moyes mengakhiri wawancara nya

0 komentar:

Posting Komentar