Jumat, 12 Juli 2013

15.29.00
Dua tim satu kota Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City dikabarkan sedang bersaing untuk mendapatkan striker Fiorentina Jovetic.

Menurut harian the Sun nilai transfer yang diinginkan Fiorentina bagi klub yang ingin  mendapatkan Jovetic mencapai 27 juta Pounds.

Stevan Jovetić merupakan pria yang  lahir di Titograd, 2 November 1989; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Montenegro yang bermain untuk klub Fiorentina biasa bermain pada posisi penyerang.

Jovetić memulai karier juniornya di klub Mladost Podgorica dan Partizan kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, kemudian bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2008. 
Setelah gagal mendapatkan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski sekarang united sedang fokus untuk mendapatkan Jovetic untuk menambah daya gedor di lini depannya.Sementara the Citizen yang sekarang dilatih Manuel Pellegrini sedang membangun kekutan baru untuk bersaing dengan united di Liga Inggris juga dikabarkan serius untuk mendapatkan Jovetic
Agen  Jovetic telah berada di London pekan ini setelah klub Italia memberikan lampu hijau untuk melakukan pembicaraan dengan pembeli potensial 
Fiorentina pekan ini telah mendapatkan tanda tangan  Mario Gomez seharga 15 juta Pounds dari Bayern Munich dan Jovetic akan di jual dengan nilai 27 Juta Pounds.


0 komentar:

Posting Komentar