Rabu, 17 Juli 2013

11.32.00

Manchester united terus bergerak untuk memperkuat tim dalam menghadapi musim 2013-2014. Setelah beberapa pemain yang di incar gagal didatangkan ke Old Trafford, sekarang united dikabarkan sedang mengincar gelandang Barcelona sekaligus pemain tim nasional Spanyol Cesc Fabreagas

United sedang menyiapkan dana sekitar 26 Juta Pounds untuk membawa Fabreagas berseragam merah musim depan. Fabregas memang dikabarkan ingin mencarai tantangan baru di luar Spanyol untuk mendapatkan salah satu posisi utam di tim agar dirinya bisa tampil di Piala Dunia 2014.

Untuk mendatangkan Fabregas ke Old Trafford memang tidak mudah selain harganya yang cukup besar united pun harus bersaing dengan Arsenal.
Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan kembali Fabregas yang sebelumnya di jual ke Barcelona.

Opsi lain yang disiapkan united apabila gagal mendapatkan Fabregas adalah gelandang Everton Fellaini. Dikabarkan Fellaini memang ingin meninggalkan Everton musim ini untuk mendapatkan klub yang besar sehingga dirinya bisa bermain di Liga Champions.

Fellaini merupakan mantan anak asuh Moyes semasa masih bermain di Everton, dirinya merupakan pemain andalan Moyes di lini tengah.

Moyes sangat ingin menjadikan Fabregas dan Fellaini untuk bergabung dengan united agar keduanya dapat memperkuat lini tengah united

0 komentar:

Posting Komentar