Selasa, 09 Juli 2013

10.15.00
Spekulasi mengenai masa depan penyerang andalan united Wayne Rooney masih terus berkembang. 

Sejak kehadiran Van Persie musim lalu, posisi Rooney memang tidak lagi menjadi penyerang utama united. Dirinya sering beroperasi di belakang Van Persie, bahkan bisa juga berposisi sebagai gelandang serang.

Hal ini menyebabkan produktivitas Rooney dalam hal mencetak gol menjadi menurun. Ini tentu saja membuat dirinya menjadi kecewa, bahkan sejak musim lalu Rooney minta dirinya untuk di jual ke klub lain, namun saat itu manager united Ferguson berhasil meyakinkan Rooney untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Namun seiring waktu, sejak Fergie menyatakan pensiun dari united dan digantikan oleh David Moyes, keberadaan Rooney di united kembali menjadi berita hangat. Seperti diketahui bahwa Moyes merupakan mantan Manager Rooney semasa masih bermain untuk Everton. Bahkan keduanya dikabarkan tidak sejalan selama masih bersama di Everton.
Tentu saja dengan kedatangan Moyes ke United semakin membuat Rooney tidak betah berada di Old Trafford dan hal ini banyak membuat klub besar untuk mendapatkan tanda tangan Rooney musim depan.

Akhirnya melalui situs resmi united Moyes menegaskan bahwa Rooney tidak akan di jual ke klub manapun.

"Aku punya kesempatan untuk berbicara dengan dia dan Wayne tidak akan dijual. Dia pemain Manchester United dan akan tetap menjadi pemain Manchester United," kata Moyes kepada wartawan pada konferensi pers pada hari Jumat. 
"Saya sudah kenal Wayne sejak ia berusia 16 dan aku punya beberapa pertemuan dengan dia. Dia berlatih dengan baik dan dia kembali dalam kondisi yang baik. Saya berharap untuk bekerja sama dengan dia. 
 "Saya sudah mengatakan kepadanya," Apa pun yang terjadi sebelumnya mohon dilupakan Wayne. Kami bekerja bersama-sama sekarang, "tambah Moyes.

"Saya melihat cahaya di matanya saat ini. Ia terlihat bahagia Sepertinya dia mengatakan dia akan bn mendapatkan hal yang benar, saya melihat ke depan untuk bekerja dengan dia saya ingin menegaskan kembali. Ia tidak untuk dijual. " ujar Moyes mengakhiri wawancaranya.



0 komentar:

Posting Komentar