Sabtu, 13 Juli 2013

09.37.00
Dalam menjalani tur pra musim ke Asia untuk persiapan menghadapi musim 2013-2014, pelatih united harus menerima kenyataan sebagian pemain utama united mengalami cedera sehingga tidak bisa turun bertanding padahal ini merupakan kesempatan bagi Moyes untuk membentuk kerangka tim  yang akan menjadi tim utama united musim ini.

Dalam konferensi pers di Bangkok yang di kutip melalui situs resmi united, Moyes memberi pernyataan mengenai kondisi terkini tim united dimana hal ini merupakan pertama kali dirinya menjadi manager united dalam suatu pertandingan.

Beberapa pemain utama united seperti Wayne Rooney telah terbang pulang dari tur pra-musim setelah mendapat cedera hamstring sementara kapten Nemanja Vidic mengalami cedera di pinggulnya. Nani menjalani operasi pada hidungnya, Chris Smalling dan Ashley Young tidak melakukan perjalanan karena berbagai penyakit.

"Vidic baik-baik saja," kata manajer. "Dia ada di suatu program suntikan untuk membantu linu panggul nya. Jika kondisisinya membaik maka kami akan mempertimbangkan untuk  membawa dia dalam pertandingan nanti. Satu hal yang kami tidak ingin lakukan adalah membuatnya lebih buruk dengan dia ikut melakukan penerbangan di belahan dunia. Jadi kita harus mempertimbangkan ha ltersebut."

"Nani menjalani operasi pada hidungnya. Pada saat ini kami tidak yakin apakah melakukan penerbangan diperbolehkan, sehingga itu menjadi  satu kelemahan. Kita harus menunggu dan melihat kondisi dirinya."

"Ini kesempatan pertama saya untuk mengelola tim dalam suatu pertandingan dan kami akan mencoba dan memberikan  kesempatan kepada beberapa pemain lain untuk bermain, beberapa pemain muda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain," katanya.

Federico Macheda dan Bebe juga tidak terlihat  dari partai tur dan Moyes menambahkan: "Saat ini, kami sedang mencari untuk mengubah satu atau dua hal di sekitar saya hanya perlu sedikit waktu..

"Saya telah memilih untuk tidak membawa mereka pada tur. Aku merasa seolah-olah saya ingin memberikan beberapa pemain lain kesempatan jadi aku meninggalkan mereka di belakang."ujar Moyes mengakhiri wawancaranya.

0 komentar:

Posting Komentar