Rabu, 26 Juni 2013

09.35.00
Berita tentang transfer bintang Napoli  Edison Cavani terus bergulir. Banyak klub besar Eropa yang terus berburu untuk mendapatkan tanda tangan Cavani di musim depan. Menurut Daily Mail, salah satu klub Inggris Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Cavani dengan nilai transfer 49.3 Juta Pounds. Namun berita tersebut masih di bantah pihak Napoli.

Melihat kondisi yang berkembang manajemen united ingin mencuri kesempatan untuk ikut berburu Cavani. Pihak klub akan menyediakan dana mencapai 50 juta Pounds untuk membuat rekor kepindahan Cavani ke united. Dengan kehadiran Cavani di united akan ada pasangan yang sempurna untuk Robin Van Persie   sehingga akan membuat lini depan united semakin ditakuti. 

United memang sedang mempertimbangkan untuk mencari seorang striker menyusul kondisi Wayne Rooney yang belum jelas masa depannya di united. Apabila Rooney jadi hengkang dari united tentu saja dibutuhkan pemain yang memiliki kemampuan yang sama untuk mengimbangi lini depan united yang ditakuti seperti musim lalu.



0 komentar:

Posting Komentar