Selasa, 25 Juni 2013

10.50.00
Pemain united yang berasal dari Asia Shinji Kagawa merasa belum cukup puas dengan penampilan nya di Manchester United meskipun berhasil mengantarkan united menjuarai Liga Inggris musim 2012-2013.

Kagawa didatangkan united dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, banyak orang berharap dirinya mampu mengambil peran lini tengah united yang saat itu masih bergantung kepada Scholes yang sudah terlalu tua.

Namun kenyataan yang terjadi di musim pertama Kagawa bersama united, dirinya jarang tampil dikarenakan sering mengalami cedera yang mengharuskan dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bersama united Kagawa tampil sebanyak 26 kali dan berhasil mencetak 6 gol, ini merupakan hasil yang kurang memuaskan bagi seorang Kagawa.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi saya dengan banyak hal yang terjadi dengan saya," kata Shinji musim pertamanya bersama The Reds. "Saya tidak puas dengan penampilan saya untuk tim sama sekali.

"Saya tidak mencetak banyak gol dan saya juga memiliki cedera . Meskipun begitu, rasanya kami memenangkan liga - Aku hanya tidak merasa bahwa saya mencapai semua yang saya inginkan. Bagi saya pribadi, itu bukan musim yang baik. "

"Saya selalu berpikir bahwa saya harus bermain dengan baik dan saya selalu memiliki gambar dalam pikiran saya tentang bagaimana saya ingin bermain, di mana pun posisi. Setiap kali ada waktu yang sulit, setiap kali itu akan sulit bagi saya, saya hanya berlatih dan melihat ke depan untuk masa depan. "  katanya kepada situs resmi manchester United.

Dibawah kepemimpinan Moyes Kagawa berharap dirinya mampu memberikan yang terbaik bagi united. Dirinya berjanji akan berbuat lebih banyak lagi untuk memberikan lebih banyak trophy bagi united. 



0 komentar:

Posting Komentar