Kamis, 20 Juni 2013

08.49.00
Pertandingan pertama united dalam mempertahankan gelar Liga Inggris akan di mulai saat menghadapi tuan rumah Swansea City pada tanggal 17 Agustus 2013 (jadwal bisa saja berubah) ketika pembukaan Liga Inggris di mulai.
Ini akan menjadi ujian pertama bagi Moyes sebagai pelatih baru united menggantikan Ferguson yang pensiun musim 2012/2013. Semua orang akan menyaksikan apakah dirinya mampu mengambil peran Ferguson yang selama ini mampu menjadikan united sebagai tim yang disegani di Liga Inggris.
Pertandingan pembukaan Liga Inggris antara tuan rumah Swansea City menghadapi Manchester United merupakan kali pertama bagi kedua tim bertemu di pembukaan Liga. Tentu saja akan menjadai pertandingan yang menarik dikarenakan kedua tim akan menurunkan tim terbaiknya untuk memenangkan pertandingan.
Bagi Moyes sendiri tentunya akan menjadikan pembuktian pertama baginya untuk membawa united mengarungi kompetisi Liga Inggris dan pertandingan pertama bagi united dalam mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar