Selasa, 25 Juni 2013

23.26.00
Manchester United dikabarkan sedang merencanakan sebuah mega transfer dengan membidik dua bintang yang sedang di incar banyak klub besar Eropa. United berencana untuk membawa pulang kembali Chistiano Ronaldo yang di jual ke Real Madrid tiga tahun lalu, sedangkan bintang lainnya yang diinginkan united adalah Gareth Bale.

Peluang united untuk mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford cukup terbuka ketika kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemain termahal di dunia saat ini tersebut belum mencapai kesepakatan dengan pihak Madrid untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Barnebeu.

Berdasarkan berita yang di kutip Daily mail mengatakan bahwa Ronaldo menulis di akun Facebooknya,"Semua berita tentang kontrak baru saya dengan Real Madrid adalah palsu." tulis Ronaldo.

Tentu saja berita ini sangat mengejutkan banyak pihak dikarenakan sebelumnya pihak Madrid menyatakan bahwa Ronaldo akan bertahan di Madrid musim depan.

Dengan kondisi Ronaldo sekarang ini tentu saja akan dimanfaatkan united untuk membawa kembali Ronaldo bergabung dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Opsi lain yang disiapkan united apabila Ronaldo tidak berhasil untuk di boyong ke Old Trafford adalah membidik pemain yang saat ini sedang diincar banyak klub Eropa yaitu Gareth Bale.
Bale memang merupakan pemain yang telah lama menjadi incaran united untuk didatangkan ke Old Trafford

Gareth Bale merupakan pemain andalan Totttenham Hotspur di musim 2012-2013. Untuk mendapatkan bale memang tidak mudah. Selain harus bersaing dengan klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, harga yang di patok juga cukup tinggi mencapai 85 juta pounds yang akan menjadikan Bale menjadi pemain termahal di dunia.

Kubu united dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana yang besar di musim ini untuk membangun sebuah tim yang kuat dan tetap di segani sepeninggal Ferguson yang memutuskan pensiun di musim 2012-2013 lalu. Di bawah asuhan Moyes diharapkan united akan tetap mampu bersaing untuk tetap menjadi juara minimal mempertahankan juara Liga Inggris ataupun kalau bisa menjuarai Liga Champions.

Kita lihat saja nanti Ronaldo atau Bale yang berhasil didapatkan united.

0 komentar:

Posting Komentar